Cara Mengcopy File Besar dengan Cepat

Cara Mengcopy File Besar dengan Cepat - Mengcopy data yang besar lebih dari 1GB diperlukan waktu yang cukup lama. Pastinya, hal ini memerlukan sebuah kesabaran saat menunggu proses sampai copy file tersebut selesai.

Tetapi, saat ini ada tips serta trick terbaru tentang mempercepat copy file dan pastinya lebih singkat dalam menunggu proses penyalinan data layaknya meng-copy file-file besar berbentuk master game, master program atau video baik itu berformat. avi, . mkv, . wmv, serta file-file besar lain.

Untuk mempercepat dalam sistem meng-copy data/ file tersebut diperlukan sesuatu software yang dimaksud dengan teracopy untuk mempercepat copy file. Software ini adalah sebuah aplikasi yang informatif dikarenakan terdapat beberapa fasilitas mengenai proses menyalin/mengopy data tersebut.

Cara Mengcopy File Besar dengan Cepat


Jadi, anda tak perlu menanti lebih lama lagi didalam sistem mengcopy data yang berukuran besar.

Untuk memakai software untuk mempercepat proses mengopy ini bisa anda ikuti beberapa langkah di bawah ini:
  1. Sebelumnya anda harus download aplikasi Teracopy.
  2. Kemudian install aplikasi Teracopy tersebut pada komputer anda.
  3. Setelah terinstall, maka secara otomatis apabila anda melakukan aktivitas copy file ukuran besar aplikasi ini akan aktif.
Berikut ini beberapa fitur utama dari TeraCopy:
  1. shell integration. setelah proses install, teracopy otomatis ganti sistem copy dari windows. disamping itu, sistem ini juga bisa di nonaktifkan.
  2. copy file lebih cepat. teracopy memakai tehnik yang tidak sama dengan langkah meng-copy file pada windows.
  3. pause serta resume sistem copy. di antara fitur menarik dikarenakan kita dapat menghentikan sesaat sistem mengcopy file serta dilanjutkan sekian waktu lantas.
  4. error recovery. jika ada error didalam sistem copy file, teracopy dapat membaca file tersebut berapa kali. serta melewati/skip serta terus meneruskan sistem penyalinan file.
  5. menampilkan daftar file lebih informatif, serta dapat menaruh informasinya ke text file.
  6. beri dukungan unicode

Dengan ini problem didalam lamanya waktu menunggu untuk mengcopy file dengan ukuran yang besar telah teratasi gunakan jalan keluar mempercepat copy file dengan software teracopy ini.

Nah itulah artikel mengenai Cara Mengcopy File Besar dengan Cepat, Semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba
Title : Cara Mengcopy File Besar dengan Cepat
Description : Cara Mengcopy File Besar dengan Cepat - Mengcopy data yang besar lebih dari 1GB diperlukan waktu yang cukup lama. Pastinya, hal ini meme...

0 Response to "Cara Mengcopy File Besar dengan Cepat "

Post a Comment

Followers