Aplikasi Menghemat Baterai Laptop

Aplikasi Menghemat Baterai Laptop - Sering menggunakan laptop/notebook secara terus-menerus tentu akan mengurangi performanya dan akan mengakibatkan komponen tertentu cepat rusak, salah satunya baterai.
Baterai merupakan komponen penting dalam laptop/notebook karena fungsinya menyuplai daya. Baterai  akan cepat rusak apabila laptop/notebook dinyalakan 24 jam tanpa henti untuk kerja berat seperti main game atau editing video.

Untuk itu kamu perlu memantau kesehatan dari baterai agar lebih awet dan panjang umur. Aplikasi  Battery Care akan sangat membantu kamu melihat kondisi baterai yang sedang dipakai dan menghemat baterai laptop.



Aplikasi Menghemat Baterai Laptop


Battery Care memiliki beberapa pilihan konfigurasi untuk menghemat baterai, seperti Power Plan yang akan mematikan fitur Windows yang dianggap memakan daya banyak. Battery Care juga akan memantau suhu prosesor dan harddisk laptop/notebook, sehingga jika terdapat panas berlebih kamu dapat melakukan tindakan pencegahan.

Battery Care ini bersifat freeware sehingga kamu dapat download secara gratis dan hebatnya aplikasi ini berukuran kecil sekitar 1,47 MB. Battery Care hanya memakan memori dan prosesor sangat kecil sehingga tidak membebani notebook kamu.



sekian info tentang Aplikasi Menghemat Baterai Laptop,,
Terima kasih...

sumber ; http://www.atlantisku.com
Title : Aplikasi Menghemat Baterai Laptop
Description : Aplikasi Menghemat Baterai Laptop - Sering menggunakan laptop/notebook secara terus-menerus tentu akan mengurangi performanya dan akan men...

0 Response to "Aplikasi Menghemat Baterai Laptop"

Post a Comment

Followers