10 Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang

10 Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang - Halo sobat,,kali ini saya akan membahas cara menghasilkan uang dari game online . Cara-cara yang akan saya sampaikan berikut ini merupakan cara yang pernah saya lakukan di beberapa game untuk menghasilkan uang ketika saya masih menjadi salah seorang maniak game online, terutama game begenre MMORPG, karena di game sejenis ini dan game online lainnya kita telah mengenal yang namanya item mall, di mana untuk memperkuat, mempercantik, menyempurnakan dan meningkatkan kemampuan char yang kita miliki dalam suatu game kita terkadang harus merogoh kocek atau mengeluarkan uang untuk membeli perlengkapan di item mall tersebut.

Ketika itu, untuk menutupi kebutuhan char saya dan meminimalisir pengeluaran uang dari saku pribadi saya, saya melakukan beberapa cara untuk menghasilkan uang dari game yang saya mainkan dan bahkan cara tersebut selain mampu untuk membeli item yang ada di item mall juga terkadang berlebih untuk uang jajan sehari-sehari.

Mungkin cara-cara ini sudah sangat umum di lakukan oleh para pemain game online, berikut beberapa cara yang pernah saya lakukan tersebut:

1. Jual koin / uang Game
Biasanya, suatu game akan memiliki mata uang atau koinnya sendiri yang digunakan untuk berbelanja di dalam game tersebut seperti untuk membeli potions HP dan MP dan kebutuhan lainnya, uang game tersebut bisanya kita dapatkan dari beberapa cara seperti hunting atau berburu monters atau menjual barang-barang atau item droup pada pemain lain baik secara langung atau pun melalui auctions yang tersedia di dalam game tersebut.

2. Jual Char / Akun
Saya pernah melakukan hal ini di game RF, ketika itu untuk harga satu char dengan level 55-65 dihargai berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta, kalau sekarang saya tidak tahu karena sudah cukup lama pensi dari bermain game online. Memang untuk mencapai level segitu kita perlu ketekunan dan kesabaran, biasanya akan memakan waktu sekitar 1 sampai 2 bulan, tergantung seberapa giat kita untuk leveling. Begitu juga untuk game online lainnya, setiap game memiliki harga penjualan charnya tersediri tergantung pasaran dalam game tersebut.

Caranya buatlah beberapa Akun, kemudian satu Akun atau ID untuk char utama milik kita, dan yang lainnya untuk dijual, leveling lah char utama kita hingga level yang tinggi jika bisa hingga mentok level, sementara menunggu game tersebut update level, tingkatkan level char yang akan kita jual, agar lebih cepat gunakan char utama kita sebagai mesin penghasil xp untuk char yang akan kita jual tersebut.

3. Jual drop Item
Ketika kita leveling dan membunuh momon atau monster, biasanya akan ada item drop, terutama jika di dalam dungeon, nah untuk item-item drop yang tidak berguna bagi char kita namun sangat diminati oleh pemain lain, jual saja, bisa menggunakan uang dalam game ataupun uang real, tergantung pilihan anda, semakin langka item drop yang kita dapatkan semakin mahal harganya, jadi jangan bosan untuk hunting atau Farming ( berburu momon ), terutama bosnya.

Masih banyak terdapat cara lain untuk yang dapat kita lakukan agar bermain game yang kita lakukan selain mendapatkan kesenangan juga dapat menghasilkan uang, seperti Jasa Joki / leveling, Jasa beli IM, dan lainnya.Berikut Game Game Online yang Menghasilkan Uang .
1. Atlatica

2.Dragon Nest

3.Perfect World

4.Ragnarok

5.RF Online


6.Rose Online

7.Seal Online
 
8. Point Blank
9.Rohan
 

10. Ayo Dance
 
Nah,,itulah sedikit ulasan tentang 10 Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang,,Semoga bermanfaat..
Title : 10 Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang
Description : 10 Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang - Halo sobat,,kali ini saya akan membahas cara menghasilkan uang dari game online . Cara-c...

3 Responses to "10 Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang"

  1. gan mau tanya ane udah download game atlantica tpi di suruh masukin 16 digit poroduk number

    ReplyDelete
  2. Mohon dibahas lebih lanjut satu persatu.

    ReplyDelete

Followers