5 Film Romantis Terbaik Di Dunia

5 Film Romantis Terbaik Di Dunia - Kisah cinta menjadi tema yang tidak ada habis-habisnya untuk dibahas. Baik itu buku-buku, lagu-lagu bahkan film-film bertemakan cinta selalu laris di pasaran. Inilah lima film romantis terbaik sepanjang masa dengan fitur roman yang akan tetap abadi dengan judul kontemporer yang membuat jantung kita berdetak sama cepatnya.

1. TITANIC (1997)


http://sciencemythologi.blogspot.com/


Film yang diangkat dari kisah nyata ini mampu membius penonton, hingga membuat bioskop penuh sesak, disertai antrean yang panjang. Bahkan banyak yang menonton film tersebut berulang kali. Tak heran jika film itu masuk box office, serta meraih 11 Academy Awards pada 1998.

Dengan pemeran utama Leonardo Dicaprio (sebagai Jack Dawson) dan Kate Winslet (sebagai Rose Dewitt Bukater), film ini menjadi salah satu film romantis paling laris dan terkenal. Diangkat berdasarkan kisah nyata tenggelamnya kapal Titanic dipadu dengan bumbu percintaan yang menyentuh kedua tokoh utamanya.

2. Casablanca (1942)

http://sciencemythologi.blogspot.com/


Film CASABLANCA yang dibintangi Humphrey Bogart dan Ingrid Bergman telah memenangi tiga piala Oscar di tahun 1944 untuk kategori teratas, Best Picture, Best Director dan Best Screenplay. Kisahnya yang kompleks dikultuskan oleh penikmat film sebagai film noir legendaris dan membuat film garapan Michael Curtis ini banyak dipakai sebagai bahan kajian. Di daftar 250 film terbaik sepanjang masa, CASABLANCA meraih posisi ke-19.

3. Gone With The Wind (1939)

http://sciencemythologi.blogspot.com/


Disutradarai oleh Victor Fleming. Dibintangi Vivien Leigh, Clark Gable, Leslie Howard. Di pusat ini epik Perang Saudara Amerika adalah cinta segitiga antara Rhett Butler (Gable), Scarlett O'Hara (Leigh) dan Ashley Wilkes (Howard). Film dengan latar belakang perang saudara, yakni ketika Georgia ingin memisahkan diri dari Negara Bagian Amerika. Scarlet O'Hara (Vivien leigh) seorang gadis anak pemilik tanah bernama Tara mencintai seorang pemuda bernama Ashley Wilkes yang akan menikahi sepupunya sendiri Melanie Hamilton, menyatakan cintanya di hari pertunangan pemuda tersebut dan bertekad menggagalkannya.Diakhir film, sebagian penonton yang terbiasa dengan Happy Ending harus kecewa karena Scarlet dan Rhett berpisah setelah kematian Bonie, anak mereka.

4. Pretty Woman (1990)

http://sciencemythologi.blogspot.com/


Film yang bercerita tentang kisah cinta Edward Lewis (Richard Gere) si pengusaha kaya raya yang jatuh cinta pada Vivian Ward (Julia Roberts) sang pelacur dari Hollywood Boulevard. Akting dari pasangan pemain utamanya, Julia Roberts (sebagai Vivian Ward) dan Richard Gere (sebagai Edward Lewis), mengundang pujian dan menjadikan film ini sebagai film romantis yang disukai banyak penonton.

5. Pride Prejudice (2005)

http://sciencemythologi.blogspot.com/


Pride and Prejudice adalah film Inggris yang merupakan adaptasi dari novel karya Jane Austen dengan judul yang sama. Novel ini merupakan salah satu cerita cinta sepanjang masa. Austen memaparkan hubungan percintaan melalui berbagai sudut pandang yang berbeda. Film yang disutradarai oleh Joe Wright ini dibintangi oleh Keira Knightley dan Matius Macfadyen. Cerita film ini adalah versi asli dari Bridget Jones. Dalam dunia sastra, nama Jane Austen adalah neneknya karya-karya percintaan. Ironisnya beliau tidak menemukan cintanya sendiri

Sekian info tentang 5 Film Romantis Terbaik Di Dunia,, Semoga terhibur 
Title : 5 Film Romantis Terbaik Di Dunia
Description : 5 Film Romantis Terbaik Di Dunia - Kisah cinta menjadi tema yang tidak ada habis-habisnya untuk dibahas. Baik itu buku-buku, lagu-lagu bah...

1 Response to "5 Film Romantis Terbaik Di Dunia"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Followers