7 Mitos Salah Seputar Cinta

7 Mitos Salah Seputar Cinta – Pada Postingan Kali ini saya Akan Begikan Informasi Terbaru Khusus Buat Anda semua yakninya tentang 7 Mitos Salah Seputar Cinta, semoga Bermanfaat dan Silahkan Baca Dibawah ini.
Manusia telah belajar mengenai cinta sejak masih kanak-kanak. Cinta pada orang tua, teman, atau kekasih. Beberapa haltentang cinta memang benar, namun beberapa hal lainnya cuma mitos yang terlalu berlebihan. Mitos cinta seperti apa sih yang terkesan “lebay”? Berikut infonya :

1. Manusia hanya memiliki satu cinta sejati
Ini lebih banyak terjadi dalam film, dongeng,dan khayalan saja. Beberapa orang mungkin memiliki satu cinta yang bertahanselamanya dalam hidup. Namun bagaimana dengan mereka yang bercerai? Kepercayaansemacam ini hanya akan membuat seseorang terus menunggu untuk orang yang tepat,atau tak bisa “move on” setelah perceraian.

2. Cinta tak butuh seks (khusus untuk pasangan suami istri)
Seks adalah hal yang penting dan merupakanbagian dari keintiman bersama pasangan. Bahkan dalam pernikahan, seks adalahhal yang penting dan bisa menimbulkan masalah jika tak bisa dipenuhi.

3. Hanya orang-orang aneh dan kuper yang melakukan kencan online
Kencan online mungkin cocok untuk orang-orangyang tertutup, tak pandai bergaul, atau maniak teknologi. Namun melalui chatting online juga bisa jadi cara yang oke untuk bertemu dengan orang-orangbaru. Ini bisa jadi bermanfaat bagi semua orang, tak hanya untuk berkencan.

4. Semua orang baik sudah ada yang punya
Ini biasanya dipercayai oleh orang-orangsingle supaya mereka merasa tak bermasalah dengan kelajangannya. Faktanya,pasangan yang baik dan tepat bisa saja ada di depan hidung mereka sendirii

5. Cinta sejati bisa mengalahkan segalanya
Ungkapan itu memang romantis, namun coba sajamenikah selama beberapa tahun. Saat mengalami kebosanan, kalian akan sadarbahwa cinta sejati saja tak bisa mengalahkan semuanya. Yang lebih pentingadalah menjaga dan merawat hubungan. Cinta saja tak cukup tanpa dibarengidengan usaha menjaga hubungan dengan pasangan.

6. Anak bisa membuat pasangan semakin lengket
Memiliki anak adalah anugerah yang takterhingga bagi pasangan. Namun anak juga bisa memberikan situasi yang tak mudahdihadapi pasangan suami-istri. Anak-anak membutuhkan cinta, perhatian, materi,waktu, dan peran penuh pasangan sebagai orang tua. Memiliki anak bisamenyenangkan sekaligus menantang.

7. Perkawinan adalah ikatan yang rapuh
Tingginya angka perceraian membuat banyakorang berasumsi buruk mengenai ikatan pernikahan. Padahal kenyataannya, tingkatperceraian di negara maju seperti Amerika Serikat bahkan tak mencapai a5persen. Kuatnya pernikahan tak bisa digeneralisasi, karena kalian sendiri lahyang menjalankannya.

Itulah beberapa mitos seputar cinta yang tak sepenuhnya benar. Lain kali, meski terdengar sangat romantis, namun sebaiknyajangan terlalu mudah percaya dengan mitos-mitos seputar cinta. 

sumber : http://idberita.net

Title : 7 Mitos Salah Seputar Cinta
Description : 7 Mitos Salah Seputar Cinta – Pada Postingan Kali ini saya Akan Begikan Informasi Terbaru Khusus Buat Anda semua yakninya tentang...

0 Response to "7 Mitos Salah Seputar Cinta"

Post a Comment

Followers