Cara Backup Android Tanpa Root

Ultimate_Backup

Ultimate Backup
Jika Anda mempunyai smartphone Android yang sudah di – root, maka Anda dapat dengan mudah mem-backup pengaturan sistem dan data dari aplikasi yang Anda miliki (misalnya dengan Titanium Backup atau dengan Nandroid). Namun, kedua aplikasi tersebut (Titanium Backup dan Nandroid) memerlukan hak akses root (super user) untuk melakukan backup pada smartphone Anda.
Bagaimana jika Anda ingin melakukan backup pengaturan sistem dan data aplikasi smartphone Anda tanpa harus melakukan root terlebih dahulu? Jawabannya adalah Ultimate Backup ToolUltimate Backup Tool merupakan sebuah program berbasiskan Windows (.exe) yang dapat melakukan backup pada Android Anda tanpa hak akses root. Aplikasi ini dapat mem-backup data dari aplikasi serta pengaturan sistem ke dalam memory eksternal (SD Card) layaknya Titanium Backup atau Nandroid, meskipun aplikasi ini tidak setangguh kedua aplikasi tersebut.
Kekurangan dari aplikasi ini adalah aplikasi ini hanya mendukung (kompatibel) untuk Android 4.0 ke atas.
Title : Cara Backup Android Tanpa Root
Description : Ultimate Backup Jika Anda mempunyai smartphone Android yang sudah di – root , maka Anda dapat dengan mudah mem- backup pengaturan...

0 Response to "Cara Backup Android Tanpa Root"

Post a Comment

Followers