Pertanyaan Paling Umum Saat Wawancara Bahasa Inggris Perusahaan



Pertanyaan Paling Umum Saat Wawancara Bahasa Inggris Perusahaan - Seiring dengan perkembangan zaman tentu akan semakin tinggi pula tingkat permintaan kualifikasi pendidikan  yang dilakukan oleh seuatu institusi swasta maupun pemerintahan, oleh sebab itu mau tidak mau jika kita ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat tentunya harus melewati rintangan yang berat pula ditambah lagi skill dan kelebihan di suatu bidang (bahasa inggris).

Dalam artikel saya ini, saya akan menulis beberapa contoh pertanyaan bahasa inggris di perusahaan atau contoh pertanyaan interview bahasa inggris secara umum di perusahaan untuk anda yang ingin melamar kerja di suatu perusahaan yang memang mewajibkan anda bisa berbahasa inggris.

jika anda adalah seorang yang mempunyai keterampilan bahsa inggris yang pas pasan atau tidak tau sama sekali alangkah baiknnya anda mengikuti saran saya dibawah ini.

yaitu alangkah baiknyaa anda mengikuti kursus bahasa inggris yang berfokus kepada conversation atau speaking, jangan kursus yang memfokuskan pada grammar, atau pun kursus yang lain, karena saat ini anda ingin bisa bahasa inggris.

ada dua type manusia dalam belajar bahasa inggris:
1. tipe yang pertama ini adalah dia sudah jagonya grammar, bisa menulis dan tau betul aturan dalam berbahasa inggris tetapi dia tidak bisa berbahasa inggris dan takut berbahsa inggris di depan publik.
2. tipe yang kedua dia cuma punya grammar pas pasan tetapi di berani berkomunikasi bahasa inggris, orang ini lah yang bakal cepat bisa bahasa inggris.

nah sudah taukan perbedaannya, sekarang saya akan memberi referensi untuk anda apa saja sih contoh pertanyaan interview bahasa inggris itu.
selamat belajar dan selamat memahami.

contoh pertanyaan interview bahasa inggris perusahaan:l
1. what is your name??
ini adalah pertanyaan yang sudah pasti keluar dan pertanyaan paling mudah untuk dijawab, (masa iya nama sendiri gak tahu, cape deh..eheh)

2. can you tell me about your self?
maksudnya bisakah anda menceritakan tentang diri anda.

3. what do you know about this company?
apa yang kamu tau tentang perusahaan ini. anda harus menjelaskan perusahaan tersebut.

4. why do you want to work for this company?
maksudnya kenapa kamu mau bekerja di perusahaan ini, anda bisa bilang di perusahaan anda saya punya prospek bagus atau yang menurut anda bagus untuk disampaikan.

5. why do you want this position?
kenapa anda ingin dengan posisi ini, anda bisa jelaskan saya punya skill dan saya terbaik di bidang ini.

6. what is your motivation to work for this company?
apa motivasi kamu kerja di perusahaan ente,.. ahahah anda bisa jelasin dong apa motivasi anda.

7. how much salary do you expect to get?
berapa banyak gaji yang anda harapkan.. saran ane sih jawab sebaik mungkin dan jangan buat kesan anda ingin gaji besar tpi minim skill. anda bisa jawab begini. anda bisa nilai pekerjaan saya, dan tentu saja gaji saya tergantung dengan kinerja saya. begitu aja. polos polos ajalah.


saya pikir sekian dulu lah, sebenarnya masih banyak tetapi akan saya posting di artikel berikutnya. . salah satu alasan kenapa saya menulis artikel ini karena saya sendiri saat ini berusaha untuk bisa lolos dari seleksi wawancara bahasa inggris, oleh sebab itu saya sharing pertanyaan pertanyaan bahsa inggris perusahaan secara umum yang mungkin anda temukan saat interview bahasa inggris di perusahaan tujuan anda bekerja, selamat mencoba. Sekian dan terima kasih


sumber : http://cakrawalakuansing.blogspot.com
Title : Pertanyaan Paling Umum Saat Wawancara Bahasa Inggris Perusahaan
Description : Pertanyaan Paling Umum Saat Wawancara Bahasa Inggris Perusahaan - Seiring dengan perkembangan zaman tentu akan semakin tinggi pula ti...

0 Response to "Pertanyaan Paling Umum Saat Wawancara Bahasa Inggris Perusahaan"

Post a Comment

Followers

Lencana Google+

Pengikut Google+