Cara Memindahkan Seluruh Contacts BlackBerry Ke iPhone

Contacts BlackBerry Ke iPhone
 
Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Cara Memindahkan Seluruh Contacts BlackBerry Ke iPhone,,
smartphone Apple ini memang canggih! Meskipun popularitas dan kedigdayaannya terus melorot di goyang oleh kejayaan flagship seri Galaxy S. Namun sejauh ini, iPhone tetap berada di posisi favorit dan memang selalu difavoritkan oleh pecinta handset.

Dan karena kini anda memiliki iPhone, kemudian ingin menjadikan ponsel utama anda -- terlebih lagi di iPhone sudah bisa BBM sekarang -- maka bagaimana dengan seluruh kontak di BlackBerry anda? Apakah akan buat kontak baru lagi di iPhone? Tentu itu bisa menjadi hal melelahkan.

Jangan khawatir anda tidak perlu bersusah-payah mengisi kontak anda dengan nama-nama dan nomor HP di iPhone, karena anda bisa memindahkan seluruh kontak BlackBerry ke iPhone dengan mudah. Tanpa susah, caranya bisa anda ikuti di posting ini. Ingat, tidak perlu bersusah payah.

Setelah anda selesai praktekan cara ini, maka seluruh contacts di BB anda akan muncul di iPhone anda, dengan cepat kawan.

Kita akan melakukan metode sync (synchronize) menggunakan aplikasi BlackBerry Desktop -- oh iya di aplikasi ini juga ada kalender, aplikasi dll selain kontaks -- kemudian di pindahkan ke iPhone melalui iTunes.

Cara memindahkan kontak BlackBerry ke iPhone

  • BlackBerry Desktop yang terinstall di komputer kamu, akan melakukan sync secara otomatis seluruh kontak kamu ke Address Book / Buku Alamat (Pastikan seluruh kontak tersimpan disitu tanpa ketinggalan, jadi sebaiknya lakukan pengecekan dulu).
  • Kini anda buka aplikasi iTunes, kemudian konek iPhone anda ke komputer.
  • Kini pilih iPhone / model iPhone kamu yang muncul di area Device adanya di sisi kiri / kanan aplikasi iTunes.
  • Sekarang pilih tab bertuliskan Info.
  • Pilih‘Sync Contacts, lalu klik Apply, maka seluruh kontak (contacts) di BB kamu akan di sync ke iPhone via iTunes.


    Sekian info tentang Cara Memindahkan Seluruh Contacts BlackBerry Ke iPhone,,Semoga bermanfaat,,,

    Sumber : http://paneninfo.blogspot.com
Title : Cara Memindahkan Seluruh Contacts BlackBerry Ke iPhone
Description :   Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Cara Memindahkan Seluruh Contacts BlackBerry Ke iPhone,, smartphone Apple ini m...

0 Response to "Cara Memindahkan Seluruh Contacts BlackBerry Ke iPhone"

Post a Comment

Followers