Daftar Nama Bayi Trend 2014


Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Daftar Nama Bayi Trend 2014... sambil menantikan kelahiran buah hati, banyak pasangan mempersiapkan nama indah untuk calon bayi memreka. Apakah Anda juga begitu? Masih bingung nama apa yang cocok untuk calon bayi Anda. Berikut ini dilansir dari nameberries, beberapa inspirasi nama bayi di tahun 2014 yang  sedang menjadi trend.

Kesan Vintage
Kesan vintage atau nama-nama jadul menjadi trend di tahun ini. Sebut saja Wilhelmina, Elizabeth, Percy, Ethel, Edna, Edwin. Nama-nama ini justru dipilih oleh orang tua muda yang menginginkan anak mereka akan sebesar nama-nama tersebut di masa mendatang.

Konsonan C
Di tahun-tahun sebelumnya, nama-nama dengan konsonan K menjadi trend dan banyak dipakai calon orang tua untuk buah hati mereka. Di tahun ini nama dengan konsonsn C menjadi hit, terutama yang juga mempunyai kesan vintage seperti Clarissa, Cassia, Charlotte, Cherryl, Cassius,  Clara dan sebagainya.

Nama Laki-laki untuk perempuan
Nama-nama seperti ini banyak digunakan di negeri barat yang masih mementingkan nama belakang dan nama tengah sebagai nama keluarga atau marga. Banyak nama tengah menggunakan nama untuk laki-laki namun dilekatkan pada nama perempuan. Contohnya, Gracia James, Lucy Taylor, Agnes Thomas, Clara James.

Tanaman herbal
Nama – nama tanaman herbal dan bumbu dapur seperti Cinnamon, Lavender, Rosemarry, Cattleya atau Saffron menjadi trend nama untuk buah hati. Nama-nama ini memiliki keindahan tersendiri terutama jika dilekatkan pada anak perempuan.

Berbau Yunani
Yunani masih merajai inspirasi nama-nama buah hati sebab nama-nama Yunani mempunyai makna tersendiri. Sebut saja Chloe, Theodora, Cyrus, Penelope, Elias, Olympia akan disukai orang tua untuk nama buah hati mereka di tahun 2014.

nah,,itulah sedikit info tentang Daftar Nama Bayi Trend 2014..semoga bermanfaat...

sumber : http://carapedia.com
Title : Daftar Nama Bayi Trend 2014
Description : Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Daftar Nama Bayi Trend 2014... sambil menantikan kelahiran buah hati, banyak pas...

0 Response to "Daftar Nama Bayi Trend 2014"

Post a Comment

Followers