TIPS CARA MERAWAT DAN MENJAGA ORGAN KEWANITAAN TETAP BERSIH DAN SEHAT

Assalamualaikum Wr. Wb
Salam Jumpa semuanya . . .
kali ini saya akan memberikan Tips merawat dan menjaga organ atau daerah kewanitaan tetap bersih dan sehat.
Merawat dan menjaga organ kewanitaan sangatlah penting, karena bila tidak dijaga dengan baik, akan menyebabkan aroma yang tidak sedap dan balteri sangat mudah menghinggapi daerah kewanitaan anda. Bagaimana supaya daerah kewanitaan anda tetap bersih dan sehat...?
Berikut beberapa Tips Cara Merawat Daerah Kewanitaan agar selalu bersih dan sehat.
1. Bersihkan tubuh secara teratur dengan mandi menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit. Bersihkan dengan cermat daerah pangkal paha dan lanjutkan dengan mencuci area genitalia dari arah depan ke belakang
2. Hindari penggunaan cairan pembersih karena bisa mengubah pH vagina. Gunakan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH vagina. Disarankan pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu karena mampu menjaga keseimbangan pH dan sekaligus meningkatkan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang berbahaya.
3. Gunakan celana dalam berbahan katun dan ganti celana dalam setiap hari.
4. Gunakan celana dalam yang kering. Kalau lembab atau basah segera ganti dengan yang kering yang masih bersih. Kalau memungkinkan bawalah cadangan celana dalam untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.
5. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah bahan non jeans agar sirkulasi udara di daerah kewanitaan bisa bergerak leluasa.
6. Gunakan Panty liner di saat perlu saja. misalnya saat bepergian keluar rumah dan lepaskan sekembalinya anda di rumah.
7. Jangan memakai sesuatu yang bisa mengiritasi vagina, seperti sabun berparfum, parfum, deodoran, spray atau bedak pengharum.


Yang males baca  . . . bisa langsung lihat  Videonya  DISINI
 


Sekian ... semoga bermanfaat.
Sumber  : ramuanboyke

Title : TIPS CARA MERAWAT DAN MENJAGA ORGAN KEWANITAAN TETAP BERSIH DAN SEHAT
Description : Assalamualaikum Wr. Wb Salam Jumpa semuanya . . . kali ini saya akan memberikan Tips merawat dan menjaga organ atau daerah kewanitaan teta...

0 Response to "TIPS CARA MERAWAT DAN MENJAGA ORGAN KEWANITAAN TETAP BERSIH DAN SEHAT"

Post a Comment

Followers