BlackBerry Messenger Akan Hadir di Android & iPhone


Memang pada saat ini BlackBerry Messenger kalah saing dengan aplikasi chatting mobile lainnya seperti WeChat, Line, dan KakaoTalk. Aplikasi saingan BBM tersebut memang sedang sangat populer begitu juga terlihat pada pengiklanannya. Kelebihan lainnya pada aplikasi chatting pesaing BBM tersebut mampu dijalankan di semua jenis sistem operasi handset, hal ini membuat BlackBerry Messenger (BBM) mungkin menjadi kalah saing.

Tidak memastikan tanggal peluncuran BlackBerry Messenger (BBM) pada play store ataupun apple store yang jelas BlackBerry Messenger (BBM) ini akan di kabarkan rilis di bulan juli 2013. Tentu ini menjadi surprise bagi pengguna Android dan iOS.

Pengguna BBM pada Android dan iOS nanti saat peluncuran versi awalnya hanya diberikan fitur chatting dan grup chatting saja. Tetapi seperti yang dikutip langsung dari situs resminya BBM akan melengkapi fitur BBM pada Android dan iOS seperti BBM umumnya pada perangkat BlackBerry Phone. Fitur BBM Voice, screen Sharing dan BBM Channel.

Dan jangan sampai ketinggalan, Anda bisa langsung mendaftarkan online di situs resmi BlackBerry Messenger (BBM) dengan email Anda. Jika telah rilis BlackBerry akan langsung memberi kabar kepada Anda melalui email yang sudah terdaftar untuk mendownload aplikasi BBM tersebut.

Pendataran BBM Android dan perangkat iOS di sini...
Sekian dan terima kasih....
Title : BlackBerry Messenger Akan Hadir di Android & iPhone
Description : Memang pada saat ini BlackBerry Messenger kalah saing dengan aplikasi chatting mobile lainnya seperti WeChat, Line, dan KakaoTalk. Aplik...

0 Response to "BlackBerry Messenger Akan Hadir di Android & iPhone "

Post a Comment

Followers