Cara Upgrade Android

Cara Upgrade Android - Sebelum sampai pada pembahasaan cara upgrade Android, ada beberapa hal yang harus benar-benar anda perhatikan. Pertama cek dahulu spesifkasi ponsel Android anda, apakah sepsifikasinya mendukung untuk melakukan upgrade atau tidak. Kedua cek ketersedian update untuk tipe ponsel Android yang anda miliki yang biasanya sudah disediakan oleh vendornya. Namun jika tidak, anda tetap bisa mengupgradenya dengan cara manual melalui file download. Selanjutnya, dalam proses melakukan upgrade, pastikan ponsel Android anda dalam keadaan full baterai. Selain itu cara upgrade Android ini memerlukan koneksi iternet yang stabil dan cepat. Keempat jika anda sudah memutuskan melakukan upgrade, untuk jaga-jaga dan back up, pindahkan dulu file penting dari ponsel ke PC anda. Dan terakhir, pastikan mengikuti langkah-langkah dan tutorial cara upgrade Android secara benar, teliti dan hati-hati agar upgrade Android anda berhasil.
Cara Upgrade Android
Nah untuk para Android user, berikut ini ada cara yang paling mudah dan sederhana cara upgrade Android yang bisa anda coba.
  • Pastikan perangkat ponsel Android anda dalam keadaan hidup
  • Pilih Menu yang biasanya digambarkan dengan 4kotak kecil atau 4 garis pada ponsel anda, kemudian pilih Setting.
  • Lalu lanjtkan dengan memilih About Phone
  • Kemudian klik “System Update” , kemudian ponsel Android akan mengecek ketersedian update baru secara otomatis. Anda akan mendapat pemberitahuan tentang ketersedian update yang cocok dan sesuai dengan tipe ponsel anda.
  • Lanjutkan dengan mengklik “Install Now” jika ketersedian software yang cocok untuk ponsel anda sudah tersedia.
  • Tunggu ponsel pintar anda melakukan upgrade , dan jika sudah selesai maka ponsel akan melakukan restart secara sendrirnya.

Perlu anda perhatikan bahwa tidak semua ponsel Android bisa di upgrade ke sistem operasai Jelly Bean terbaru. Perhatikan sepsifikasi Android anda adalah hal yang sangat utama di sini. Dan semoga sedikit cara upgrade Android yang sederhana dan mudah di atas bisa menjadi rujukan untuk anda.
Title : Cara Upgrade Android
Description : Cara Upgrade Android - Sebelum sampai pada pembahasaan cara upgrade Android , ada beberapa hal yang harus benar-benar anda perhatikan....

0 Response to "Cara Upgrade Android"

Post a Comment

Followers