Trik Rahasia Agar Diterima Di Google Adsense

Tips agar di terima google adsense
Tips Rahasia agar di terima google adsense - Setelah sebelumnya bsaya memberikan artikel tentang tips agar diterima google adsense dan cara mendaftar google adsense, kali ini saya akan berbagikan tips yang sangat rahasia tentang cara agar diterima google adsense.

Untuk diterima google adsense sebenarnya sangat mudah, asal sobat semua tau rahasianya. Jujur pengalaman pribadi saya dalam mendaftar google adsense sangat menarik. Umur blog yang baru 2 minggu bisa diterima oleh google adsense. Bagaimana sobat mau tau rahasianya, silahkan simak dibawah ini.

  1. Rahasia pertama adalah blog yang mudah untuk diterima google adsense adalah blog yang mengunakan platform blogger. Ini bukan patokan ya gan. banyak blog-blog yang ber platform lain bisa di terima google adsense juga kok. Tapi menurut saya pribadi, sebuah blog yang mudah untuk diterima
    google adsense adalah blog yang ber
    platform blogger. Mungkin sobat yang sudah lama mengenal dunia blogging, pasti tau alasannya.
  2. Tips selanjutnya adalah konten. Konten atau artikel yang sobat miliki harus memiliki nilai jual. Ini sebenarnya pendapat pribadi saya juga. tapi sudah terbukti kok gan. Maksud memiliki nilai jual disini adalah konten yang isinya bisa menjadi bahan referensi untuk orang membeli suatu barang. Contohnya saya ini. saya memiliki banyak artikel tentang tips komputer. Nah konten komputer  itu memiliki nilai jual toh gan. Tapi kebanyakan blogger yang gagal untuk diterima google adsense, mereka memiliki konten blog yang bertema blogging. Jadi saya rasa tema blogging itu tidak memiliki nilai jual "yang tinggi". Maka dari itu untuk konten yang bertema blogging saya rasa agak sulit untuk diterima google adsense.

    Sekalian nih beberapa Ide dari saya untuk memilih tema yang mudah untuk diterima google adsense.
    1. Komputer
    2. Fashion
    3. Kesehatan
    4. Bisnis
    5. Gadget
    6. Teknologi
    Setelah sobat memilih salah satu tema blog diatas, bukan berarti sobat tidak dibolehkan untuk keluar dari tema blog sobat. Intinya pilih salah satu tema diatas dan tulis postingan yang bersangkutan dengan tema blog sobat sebanyak 15 artikel. dan sobat bisa coba untuk mendaftarkan blog sobat.
  3. Jangan lupa juga disetiap artikel sobat harus memiliki 500 kata, tidak boleh kurang dan boleh lebih.
  4. Setelah sobat memiliki blog yang berplatform blogger dan telah menulis 500 kata disetiap 15 artikelnya, sobat sudah siap untuk mendaftarkan blog sobat untuk menjadi publisher google adsense. Perlu diingat juga, pada saat pertama kali mendaftar google adsense, mungkin sobat akan mendapatkan penolakan, tapi setelah sobat mendaftar kurang lebih 3 kali dengan email yang berbeda, saya yakin blog sobat akan di terima google adsense.

    nah,,itulah tadi sedikit info tentang Trik Rahasia Agar Diterima Do Google Adsense,,
    Semoga bermanfaat...
Title : Trik Rahasia Agar Diterima Di Google Adsense
Description : Tips Rahasia agar di terima google adsense - Setelah sebelumnya bsaya memberikan artikel tentang tips agar diterima google adsense da...

1 Response to "Trik Rahasia Agar Diterima Di Google Adsense"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Followers