Cara Mendaftar Google Adsense

Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Cara Mendaftar Google Adsense dengan Mudah...
Mendaftar di google adsense adalah perkara mudah. Namun untuk memenuhi kriteria untuk di terima oleh google adsense itu lah yang sedikit sulit. , saya sebagai admin  akan membagikan tips - tips agar sobat semua yang mempunyai keinginan mendaftar di google adsense akan lebih mudah untuk diterima menjadi publisher adsense.

Silahkan menjadi sahabat  agar sobat semua bisa memantau tips - tips yang akan dibagikan oleh saya. Dengan anda menjadi sahabat  maka anda akan lebih mudah untuk di terima menjadi publisher google adsense. Silahkan menjadi sahabat  dengan cara klik disini.

Ok, Sebelum membagikan tips - tips agar diterima menjadi publisher google adsense, kali ini saya mau membagikan cara mendaftar google adsense terlebih dahulu. Bagi sobat semua yang belum mengetahui cara mendaftar google adsense, silahkan sobat semua simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Daftar Google adsense

  1. Yang Pertama kali sobat harus lakukan adalah klik link berikut.
  2. Selanjutnya silakan sobat klik disini
  3. Maka sobat akan diarahkan seperti gambar di bawah ini :

  4. Bila sobat sudah memiliki akun gmail silahkan klik yang dilingkari warna merah (pada gambar diatas). Bila sobat belum memiliki akun gmail, maka klik yang dilingkari warna hitam (pada gambar diatas).
  5. Saya anggap sobat telah memiliki akun gmail dan telah mengklik yang dilingkari warna merah seperti pada gambar diatas.
  6. Selanjutnya sobat akan diminta untuk mengisi alamat blog sobat. silahkan lihat gambar di bawah ini :
  7. Silahkan isi semua yang diminta untuk pendaftaran google adsense, kemudian klik lanjut.
  8. Maka sobat akan diarahkan ke pengisian formulir data diri anda. lihat dibawah ini :

  9. Silahkan isi semua formulir yang diminta, lalu klik krim.
Setelah sobat melakukan semua hal diatas, maka sobat telah selesai mendaftar menjadi publisher adsense. Sobat tinggal menunggu 2x 24 jam. maka sobat akan mengetahui apakah blog sobat diterima atau tidak.

Nah,,itulah sedikit info dari saya tentang  Cara Mendaftar Google Adsense,,
Semoga Sukses...
Title : Cara Mendaftar Google Adsense
Description : Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Cara Mendaftar Google Adsense dengan Mudah... Mendaftar di google adsense adalah...

0 Response to "Cara Mendaftar Google Adsense"

Post a Comment

Followers