7 Boss Teknologi yang Paling banyak Dikagumi

7 Boss Teknologi yang Paling banyak Dikagumi - Boss-boss ini pasti punya ciri khas masing-masing sehingga banyak disukai oleh karyawan ataupun clientnya
Berikut 7 Boss Teknologi yang Paling banyak Disenangi :

7. Jen Hsun Huang - Nvidia


Sebanyak 94% pegawai Nvidia menyukai komando Jen Hsun Huang. Dia memang termasuk salah satu pendiri raksasa teknologi ini di tahun 1993. Di masa kepemimpinannya, Jen turut andil menemukan Graphic Processing Unit (GPU) pada tahun 1999. Sejak saat itu, nama Nvidia pun makin berkibar. "Jen memajukan perusahaan dengan langkah yang tepat dan membuat strategi agar perusahaan tidak gagal," salah satu alasan karyawan menyukai Jen

6. Larry Page - Google


Sejumlah 95% karyawan Google menyukai Larry Page sebagai pemimpin utamanya. Pendiri Google bersama Sergey Brin ini menggantikan Eric Schmidt pada pertengahan tahun 2011. Saat ini, posisi Google sebagai raksasa mesin cari online memang tidak juga tergoyahkan. Mereka juga sangat kuat di perangkat mobile dengan OS Android. "Apa yang paling kusukai adalah mendengarkan pendiri Larry Page dan Sergey Brin berbicara dalam meeting besar. Mereka berdua lucu dan pintar," salah satu alasan karyawan menyukai Larry.

5. Pierre Nanterme - Accenture


Sebanyak 95% pegawai Accenture menyukai gaya kepemimpinan Pierre. Accenture sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan dan konsultasi IT. Pierre mulai menjadi CEO Accenture pada Januari 2011. Dia sangat senior dan sudah bergabung di perusahaan ini sejak tahun 1983. "Perusahaan sangat memperhatikan karyawan dan perkembangan karirnya," salah satu alasan karyawan menyukai Pierre.

4. Paul E. Jacobs - Qualcomm


Sejumlah 95% pegawai Qualcomm senang dengan Paul sebagai nahkoda utama perusahaan. Dengan tangan dinginnya, Qualcomm semakin meraksasa sebagai raksasa semikonduktor global. Paul sudah menjadi CEO Qualcomm sejak Juli 2005. Dia mulai berkarir di perusahaan asal Amerika Serikat ini pada tahun 1990. "Perusahaan ini digerakkan oleh CEO dengan mentalitas start up yang sangat kuat. Setiap orang bebas bereksperimen dan berkontribusi," salah satu alasan karyawan menyukai Paul.


3. Frank D'Souza - Cognizant


Cognizant adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di sektor konsultasi IT dan layanan business process outsourcing. Sang pemimpin Frank D'Souza disukai oleh 96% karyawannya. Di tahun 2007, pada usia 38 tahun, dia ditunjuk menjadi CEO Cognizant. Frank juga termasuk salah satu pendiri perusahaan yang berkembang pesat ini. "Menatap ke depan dan dengan kepemimpinan yang kuat di jajaran atas. Frank sangat menginspirasi dalam kepemimpinannya," salah satu alasan karyawan menyukai Frank.

2. Bill McDermott & Jim Hagemann Snabe - SAP


Jim Hagemann Snabe ditunjuk menjadi co CEO SAP menemani Bill pada Februari 2010. Sebanyak 99% pegawai menyukai duet kepemimpinan ini. SAP sendiri adalah perusahaan yang bergerak di sektor software untuk kalangan enterprise. Terutama untuk mengendalikan operasional bisnis perusahaan. "Kompensasi yang bagus dan kedua CEO ini memang fenomenal," salah satu alasan karyawan menyukai kedua CEO mereka.


1. Mark Zuckerberg - Facebook


Boleh jadi Zuckerberg adalah yang paling muda usianya dalam daftar ini. Namun dia masuk posisi teratas dengan tingkat persetujuan karyawan mencapai 99%. Selaku pendirinya, Zuckerberg memang sangat fokus mengembangkan Facebook hingga masuk bursa saham tahun lalu. Dia juga sukses mempertahankan posisi Facebook sebagai jejaring sosial terpopuler dunia hingga saat ini. "Zuck membangun komunitas terbuka antara para karyawan Facebook. Itu semua ditanamkan oleh CEO yang sangat kami hormati," salah satu alasan karyawan menyukai Zuckerberg.

nah,,itulah sedikit ulasan tentang  7 Boss Teknologi yang Paling banyak Dikagumi ...
Semoga Terhibur ....

sumber : http://unikshare.blogspot.com
Title : 7 Boss Teknologi yang Paling banyak Dikagumi
Description : 7 Boss Teknologi yang Paling banyak Dikagumi - Boss-boss ini pasti punya ciri khas masing-masing se...

0 Response to "7 Boss Teknologi yang Paling banyak Dikagumi"

Post a Comment

Followers

Lencana Google+

Pengikut Google+