Cara Merubah Penampilan Cewek Tomboy Menjadi Cewek Feminim





Cara Merubah Tampilan Cewek Tomboy Menjadi Cewek Feminim - Halo sobat,,kali ini saya akan membahas tentang Tomboy dan Feminim,,Pada banyak kasus, cewek tomboy sulit sekali untuk mengubah cara berbusana agar terlihat feminim dan tampak lebih anggun.
Kadang kala sedikit perubahan dari karakter tomboy menjadi lebih anggun perlu dilakukan, khususnya pada suatu moment tertentu dimana seorang wanita dituntut untuk tampil cantik dan anggun agar terlihat menarik di depan publik.
Misalnya saja acara pesta. Tentu saja akan sedikit kurang sesuai jika cewek tomboy tetap bergaya tomboy seperti biasa ketika menghadiri sebuah acara pesta.
Karena itu, ada beberapa hal yang wajib diubah terutama dalam penampilan agar terlihat lebih manis dan anggun.
Nah, apa saja hal yang perlu diperhatikan untuk mengubah gaya cewek tomboy menjadi cewek feminim? Mari kita simak informasi berikut ini.
Fashion Lebih Feminim
Fashion dengan sentuhan yang feminim adalah salah satu kiat agar cewek tomboy bisa terlihat lebih feminim. Salah satu kesalahan terbesar yang sering dilakukan oleh cewek tomboy adalah pilihan pakaian yang sesuai atau serasi dengan karakternya.
Bagi cewek tomboy, pakaian atau aksesoris tertentu yang bergaya lembut dan sedikit colorful terlihat ‘norak’ dan sangat tidak sesuai dengan karakternya yang identik dengan cewek kuat.
Padahal, cewek tomboy akan terlihat jauh lebih modis jika mereka menambahkan aksesoris atau pakaian yang memiliki sentuhan lembut dan feminim hanya pada bagian-bagian tertentu saja.
Misalnya, tas tangan mungil yang khas dan bernuansa etnik serta pemakain kalung etnik dengan motif bunga bisa dijadikan sebagai bagian dari busana cewek tomboy. Kedua kombinasi antara gaya feminim dan tomboy ini akan membuat para cewek tomboy terlihat tampil percaya diri dan beda.
Gaya Berbusana
Permainan tekstur pada busana yang dikenakan. Cewek tomboy umumnya bisa memakai busana apa saja yang menurut mereka sesuai dengan karakter tomboynya. Gaya berbusana mereka akan terlihat lebih fashionable jika mereka pintar dalam bermain tekstur pada busana mereka.
Contohnya, cewek tomboy dengan celana denim akan terlihat lebih menarik ketika ia memadukannya dengan blouse bermotif bunga atau kemeja tartan. Gaya berbusana akan terlihat semakin keren ketika celana denim dan blouse bunga dipadukan dengan sepatu boot. Tentu saja semua orang akan terpesona pada cewek tomboy yang berbusana demikian meskipun terlihat tomboy.
Pilihan Warna
Permainan warna juga perlu dicoba bagi anda yang mengaku sebagai cewek tomboy. Setelah bermain dengan tekstur  dan pemilihan busana serta aksesoris yang memiliki sentuhan feminim, kini saatnya anda para cewek tomboy untuk mencoba permainan warna pada busana anda.
Hilangkan image bahwa cewek tomboy identik dengan busana dan aksesoris berwarna gelap. Busana dengan warna yang elegan akan membuat cewek tomboy terlihat jauh lebih berbeda daripada sebelumnya.
Misalnya, ketika cewek tomboy memilih celana denim gelap, blus dengan warna pastel akamn sangat cocok untuk busana ini. Kombinasi ini akan memberikan keseimbangan antara karkter tomboy dan feminim yang tertuang dari warna busana yang dikenakan. Sandal brogues dengan ujung yang melebar juga cocok untuk melengkapi perpaduan busana ini.
###
Dengan mengikuti beberapa tips trend busana untuk cewek tomboy di atas, kini cewek –cewek tomboy bisa tampil lebih modis dan bahkan lebih trendy daripada cewek-cewek feminim sekalipun.
Karakter tomboy bukan berarti hambatan bagi para ecwek tomboy untuk bisa tampil modis dan keren. Bahkan dengan kombinasi karakter tomboy dan sedikit sentuhan feminim mampu menciptakan trend baru di dunia fashion.
Anda yang merasa menjadi salah satu cewek tomboy bisa mencoba tips-tips di atas agar terlihat jauh lebih modis dan keren. Tips di atas juga bisa dijadikan panduan  agar tidak ketinggalan mode dalam hal berbusana.
Selamat mencoba!
sumber : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com
Title : Cara Merubah Penampilan Cewek Tomboy Menjadi Cewek Feminim
Description : Cara Merubah Tampilan Cewek Tomboy Menjadi Cewek Feminim - Halo sobat,,kali ini saya akan membahas tentang Tomboy dan Feminim...

0 Response to "Cara Merubah Penampilan Cewek Tomboy Menjadi Cewek Feminim"

Post a Comment

Followers