5 Cara Berpakaian Pria Yang Bisa Bikin Wanita Tidak Tertarik (Ilfeel)

5 Cara Berpakaian Pria Yang Bisa Bikin Wanita Tidak Tertarik - Untuk menarik perhatian wanita biasanya para pria mencoba untuk berpenampilan super keren. namun terkadang mereka tidak memperhatikan hal apa saja yang bisa membuat wanita itu menjadi tidak tertarik. Banyak hal yang dilakukan pria dalam berpenampilan justru bisa membuat ilfeel atau dibenci para wanita, berikut beberapa cara berpakaian pria yang bisa bikin wanita ilfeel. 

1. Memakai polo shirt dengan kerah ke atas

poloshirt
Cara berpakaian seperti ini biasanya sering dilakukan oleh cowo-cowo metroseksual. Dan kebanyakan ciri-cirinya rambut pelontos, polo shirt warna putih. Nggak semua wanita menyukai pria berpenampilan demikian. 

2. Memakai pakaian ketat yang memamerkan bentuk dada 
shirt
Kalo yang model seperti ini, mungkin ngga Cuma wanita aja yang agak sedikit ilfeel, para pria juga mungkin agak males jika berpapasan dengan pria yang berpenampilan demikian. 

3. Menggunakan celana di bawah pinggang 
baggy

Yo anak hip-hop yooo. Menggunakan celana di bawah pinggang yang memamerkan boxer juga bisa bikin ilfeel wanita. Jadi pakai celana yang wajar wajar aja. 

4. Menggunakan tas pinggang Situ Ariel? 

tas

Jangan sekali kali menggunakan aksesoris ini, selain agak risih di selangkangan. Model tas seperti ini juga ngga ada yang keren dan ngga bisa membuat wanita tertarik. 

5. Menggunakan gesper dengan kepala yang aneh-aneh 

gesper

Jangan pernah menggunakan gesper dengan model kepala yang aneh-aneh. Apa lagi menggunakan gesper digital text seperti ini, gunakan ikat pinggang yang biasa-biasa saja.
 
Nah,,itulah tadi sedikit info dari saya tentang 5 Cara Berpakaian Pria Yang Bisa Bikin Wanita Tidak Tertarik (Ilfeel),,Sekian dan terima kasih
 
sumber : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com
Title : 5 Cara Berpakaian Pria Yang Bisa Bikin Wanita Tidak Tertarik (Ilfeel)
Description : 5 Cara Berpakaian Pria Yang Bisa Bikin Wanita Tidak Tertarik - Untuk menarik perhatian wanita biasanya para pria mencoba untuk berpenampi...

0 Response to "5 Cara Berpakaian Pria Yang Bisa Bikin Wanita Tidak Tertarik (Ilfeel)"

Post a Comment

Followers