8 Fitur Terbaru Android Jellybean 4.3

Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang 8 Fitur Terbaru Android Jellybean 4.3,,
Google secara resmi meluncurkan versi Android 4.3 yang ternyata masih menggunakan nama Jelly Bean dimana sebelumnya sudah diprediksi bernama Key Lime Pie. Perubahannya pun tidak terlalu signifikan dimana fitur yang ditambah tidak mengalami perubahan besar dimana pada versi terbaru ini mirip dengan versi sebelumnya Androi 4.2.2 namun apa saja fitur terbaru Android Jelly Bean ini?

Restricted ProfilesDengan fitur ini pengguna bisa mengontrol konten dan aplikasi pada perangkat smartphone maupun tablet Android berdasarkan level. Jadi anda bisa membatasi akun untuk menggunakan hak akses apa saja ataupun aplikasi tertentu saja, semisal untuk membatasi aplikasi ketika anak anda menggunakan tablet karena disana terdapat email dan data-data penting semisal untuk transaksi online.

Bluetooth Smart
Teknologi ini disebut juga Bluetooth Low Energy dimana konsumsi daya saat terhubung dengan perangkat lain lebih efisien. Teknologi ini mendukung Bluetooth AVRCP 1.3 sehingga pengiriman metadata bisa dilakukan sehingga anda dapat menampilkan info lagu yang diputar pada ponsel di layar audio mobil anda. Keren juga ya!

Sektor Grafis Lebih Baik
Pada versi Android terbaru ini team Google telah menambahkan dukungan terhadap OpenGL ES 3.0 dan juga dukungan library untuk kemampuan rendering dan frame rate sehingga efek visualnya pun terlihat lebih nyata.

Auto Complete DialerKeyboard virtual untuk menelpon kini dapat menyarankan daftar nomor yang anda ingin tekan. Fitur ini memanfaatkan T9 untuk memudahkan pencarina nama yang anda inginkan tanpa perlu repot membuka kontak nomer telpon seperti versi Android sebelumnya.

Wifi Location
Fungsi untuk mengoptimalkan pencarian lokasi Wifi dimana android memanfaatkan koneksi wifi untuk mengetahui letak koordinat. Teknik ini berbeda dengan cara sebelumnya dimana android memerlukan GPS receiver untuk mencari titik lokasi.

Photo Frame dan Photo TablePengguna dapat menampilkan gambar di screen saver layaknya foto album dengan menggunakan fasilitas Day Dream dimana ditambahkan fitur Photo Frame dan Photo Table.

Efisiensi Konsumsi Daya
Lebih mengefisienkan konsumsi daya untuk baterai sehingga perangkat android dengan baterai tidak terlalu besar dapat bertahan lebih lama dan kinerja pun bisa lebih meningkat performanya.

Google Play Game
Yang ditunggu para gamer yaitu adanya central game terintegrasi dengan Google Plus sehingga pengguna bisa mengetahui siapa saja temannya yang sudah memainkan game yang sama. Atau bisa juga bertukar poin dan mengecek skor antar teman lebih mudah.
 
Nah,,Itulah 8 fitur terbaru dari Android Jelly Bean versi 4.3 semoga bisa memberi manfaat lebih bagi anda para pengguna Android...Semoga bermanfaat
Sekian dan terima kasih ...

sumber : http://www.nelpon.net/
Title : 8 Fitur Terbaru Android Jellybean 4.3
Description : Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang 8 Fitur Terbaru Android Jellybean 4.3,, Google secara resmi meluncurkan versi Andr...

0 Response to "8 Fitur Terbaru Android Jellybean 4.3"

Post a Comment

Followers