LAPORAN OJL BAB 2. KONDISI NYATA SEKOLAH MAGANG

Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat Malam Semuanya . . .
Sesuai yang saya janjikan bahwa saya akan posting seluruh Laporan On The Job Learning OJL pada Blog ini. Kalau sebelumnya saya sudah posting Laporan OJL Bab 1.Pendahuluan, kali ini akan sy berikan Bab. 2. Kondisi Nyata Sekolah Magang.
Pada postingan kali ini saya tidak mengadakan perubahan baik nama sekolah magang 1 dan magang 2, tidak sy edit . . . ga' sempat . . . heheheh
Baiklah langsung yng membutuhkan bisa langsung sedot di bawah ini. . .

Gambar 1 : Sekolah Magang 1






Gambar 2 : Sekolah Magang 2






Untuk Laporan OJL Bab 2, Bisa di download  DISINI

Sampai Jumpa Lagi . . . .








Title : LAPORAN OJL BAB 2. KONDISI NYATA SEKOLAH MAGANG
Description : Assalamualaikum Wr. Wb Selamat Malam Semuanya . . . Sesuai yang saya janjikan bahwa saya akan posting seluruh Laporan On The Job Learning ...

0 Response to "LAPORAN OJL BAB 2. KONDISI NYATA SEKOLAH MAGANG"

Post a Comment

Followers