LAPORAN OJL BAB 1. PENDAHULUAN

Assalamualaikum Wr. Wb
Salam Jumpa Lagi . . .
Pertama masih dalam suasana lebaran ini, Saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri,Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Kedua sesuai dengan janji saya pada postingan sebelumnya yaitu tentang Mekanisme Pengangkatan Kepala Sekolah. Terkait dengan hal tersebut salah satu tahapan dalam proses pengangkatan kepala sekolah adalah Pelaporan hasil kegiatan On The Job Learning (OJL). Pada kegiatan ini Bapak Ibu Calon Kepala Sekolah dituntut untuk menyusun laporan kegiatan OJL yang dibukukan.
Pada kesempatan kali ini saya akan posting Bab. 1 Pendahuluan. yang mungkin berguna sebagai referensi bapak ibu.
Untuk Bab. 2 dan seterusnya akan diberikan pada postingan selanjutnya sampai tuntas.

Sekolah Magang 1


Sosialisai OJL di Sekolah magang


Baiklah yang membutuhkan bisa di download  DI SINI

Catatan : 
Kami hanya ingin berbagi berdasarkan pengalaman yang saya jalani sendiri yang tentunya 
jauh dari  kesempurnaan dengan harapan dapat memberi manfaat walau hanya sekecil biji sawi.

Ok. terima kasih dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya...




Title : LAPORAN OJL BAB 1. PENDAHULUAN
Description : Assalamualaikum Wr. Wb Salam Jumpa Lagi . . . Pertama masih dalam suasana lebaran ini, Saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri,Minal...

0 Response to "LAPORAN OJL BAB 1. PENDAHULUAN"

Post a Comment

Followers