Khasiat Minyak Kayu Putih

Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Khasiat Minyak Kayu Putih,,Minyak yang satu ini memang sudah dipercaya sejak jaman dahulu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Minyak kayu putih memang memiliki khasiat yang sangat banyak. Lalu apa saja kegunaan minyak kayu putih tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Minyak kayu putih ini ternyata sangat berguna untuk mengobati sesak. Campurkan minyak ini dengan minyak kelapa dan oleskan pada dada Anda untuk mengobati rasa sesak.

  2.  Anda ternyata juga bisa mengobati sinus dengan minyak kayu putih ini. Teteskan saja sedikit minyak kayu putih saat sinus sedang melanda.
  3. Anda juga bisa menggunakannya sebagai aromaterapi untuk menghilangkan rasa sakit kepala dan juga hidung tersumbat. Tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih dalam air panas dan hirup uapnya.
  4. Minyak kayu putih ternyata juga bisa jadi sunscreen atau pelindung kulit yang sangat baik. Tambahkan saja minyak kayu putih setelah mengenakan sunscreen Anda, ini akan membuat kinerja sunscreen Anda semakin efektif.
  5. Anda juga bisa menggunakannya untuk mengontrol serangan serangga terhadap binatang peliharaan kesayangan Anda. Tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih pada shampoo binatang peliharaan Anda dan mandikan. Ini akan membuat binatang Anda aman dari serangan serangga.
  6. Campurkan beberapa tetes minyak kayu putih dengan minyak kelapa lalu pijatkan pada kulit kepala Anda. Ini akan menghilangkan ketombe dan juga kotoran pada kulit kepala.
  7. Minyak kayu putih ini juga bisa Anda gunakan sebagai pembersih lantai yang efektif. Caranya cukup mudah, Anda hanya harus mencampurkan beberapa tetes minyak ini dengan air panas. Masukkan dalam botol dan semprotkan pada lantai yang ingin dibersihkan.
Demikian informasi seputar 7 Khasiat Manfaat Minyak Kayu Putih semoga bermanfaat
sumber : http://lintascinta.com
Title : Khasiat Minyak Kayu Putih
Description : Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Khasiat Minyak Kayu Putih,,Minyak yang satu ini memang sudah dipercaya sejak jaman d...

0 Response to "Khasiat Minyak Kayu Putih"

Post a Comment

Followers